Selasa, 30 Oktober 2018

Journey Geopark Ciletuh


Perjalanan Menuju Geopark Ciletuh
Hari ini tepatnya tanggal 29 oktober saya memutuskan untuk pergi menuju salah satu tempat di suka bumi. semua orang menyebutnya Geopark Ciletuh,  keinginan dua bulan yang lalu akhirnya tercapai juga.
Sore hari tepatnya pukul 4 sore saya beserta temen-temen alias Tim horee ada mamang Drone Ayun.  Angga.Diki  Rohimi, Ucok. Orang tua Ardie pergi, namun persiapan udah kami lakukan sejak awal,  yahh karna kita sebagai orang cinematografi tidak ketinggalan perkakas alias pacar tercinta untuk mengabadikan setiap moment.


Jalan yang kami tempuh dari serang menuju Pandeglang- Bayah- dan meneruskan ke sukabumi, perjalanan malam membuat kami merasa nuansa yang berbeda dengan kondisi jalan yang berkelok dan yang sangat bagus, tak heran mobil kami sampai menempuh kecepatan 100 Km/Jam, dan tibalah kami di simpang Simpanan kota Suka Bumi, tepat dipintu masuk akses geopark coletuh,  kami memutuskan untuk beristirahat sambil minum kopi bersama kawan-kawan baru yang kami temui dan berbincang mengenai tempat apa saja yang akan kami datangi,  setelah mengobrol lumayan lama kami memutuskan untuk brangkat dan ternyata jalannya lumayan, membuat badan kami meliuk-liuk di mobil,  bahkan tanjakan yang jauh membuat hati dag digdug takut tidak kuat mobil ini. Hehehehe


Akhirnya saya tiba di Puncak Dharma, tempat istirahat kami di sebuah dataran tinggi dengan view laut, dengan terangnya cahaya perahu-perahu nelayan dikalau mata memandang disekeliling serta deburan ombalk yang terdengar begitu keras mengiringi malam kami untuk melepas lelah disini.



Ada yg tidur dengan hammok ada juga yang di mobil dan ada pula yang di gubuk kecil kita sebut aja villa biar terlihat keren. Tidur malam ini tidak begitu nyenyak yah namanya juga diluar, dingin banget yahhh tapi mau gimana lagi badan ini harus rehat sejenak.


Udara pagi teras sangat sejuk dan membawa suasana ini hanyut dan takjub atas ciptaanya.  Sungguh luar biasa dunia ini. Indah dan mempesona.


Yahh puncak ini sebagai Iconnya yaitu gedung sate dan kujang tepat berada di tengah jalan sebagai pembatas jalur yang terlihat jelas, Wahh jawabarat banget ini keren dan indah terlihat dari sini hamparan perkampungan dan pantai yang membuat mata ini terpukau.
Sampai disini dulu yah.  pokoknya disetiap lokasi  keren banget dahh.

Cukup disini dlu yahh catatan perjalan hari pertama. Sebelum kita melanjutkan di hari Kedua.

Jangan kapok baca yahh. Wkwkwkk

Bagikan

Jangan lewatkan

Journey Geopark Ciletuh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.