Jumat, 14 Desember 2018

Cikuya Destinasi Liburan Akhir Tahun

Destinasi wisata alam di Banten terus diciptakan  salah satunya kebun teh Cikuya di berada di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber,Kabupaten Lebak. Suasana yang sejuk dengan nuansa pepohonan serta hamaparan perkebunan teh membentang yang membuat kita betah berlama-lama disini.
Kebun teh cikuya memiliki magnet yang luar biasa terhadap wisatawan, dengan adanya lokasi wisata ini yang biasanya orang pergi ke bandung maupun bogor sekarang mulai berdatangan ke lokasi kebun teh ini. hijaunya perbukitan yang indah akan membuat kita larut terbawa suasana yang sangat berbeda.
perjalanan menuju  kebun teh dapat di tempuh dari Serang menuju Rangkasbitung bisa menggunakan motor, mobil atau bus damri ataupun angkutan umum yang lainnya dengan akses jalaln yang sudah dibeton, jika dari sukabumi anda ambil arah Pelabuha Ratu menuju Bayah kemudian ambil jalan menuju Cikotok, dari bayah menuju kebun the sudah bagus semua jalan sudah di aspal sampai akses menuju kebun the. Dalam perjalanan kita akan disambun dengan perbukitan dan pantai yang akan memanjakan mata, meskipun jarak tempuh yang luamyan namun semua itu akan terbayar ketika kita sampai kesana.
ok. Jika anda seorang backpacker dan ingin mendirikan tenda, lokasi kebun the ini sangat sosok anda bisa mendirikan tenda di salah satu lokasi yang telah disediakan yaitu di hambalong, dengan view langsung hamparan perbukitan nan hijau sambil menikmati malam dengan api unggun dengan udara yang cukup dingin, selain itu anda bisa menikmati sunset yang sangat indah yang akan membuat tubuh anda terasa hangat dengan dinginnya udara malam yang anda rasakan.
x
Berkunjung kesana jika tidak merasakan nikmatiknya minum teh yang diambil langsung dari lokasi sayang banget pastinya, anda bisa menikmati minum teh disalah satu kafe dengan pemnadangan hammparan hijaunya perkebunan yang sangat elx

Bagikan

Jangan lewatkan

Cikuya Destinasi Liburan Akhir Tahun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.